Arti Dari Sokin Artinya Apa ? Berikut Penjelasannya

 Sokin Artinya Adalah ? Berikut ini Makna Sokin dalam Bahasa Gaul yang Tenar di Medium Sosial.


Satu diantara bahasa gaul yang tenar di social media ialah Sokin. Baca makna Sokin ke bahasa gaul yang tenar di social media. Sewaktu main social media, kerapkali kita menemui bervariasi makna gaul yang difungsikan anak muda era saat ini. Makna gaul sangat tenar sebab sejumlah argumen seperti modern, singkat, padat, dan ringan diucapkan di mulut.




Nach bahasa gaul ini dapat tampil dari berbagai hal seperti resapan bahasa asing, kependekan kata, plesetan kata, sampai kata yang terwujud spontan serta jadi populer di social media. Diantaranya ‘sokin', kata ini kerap ada pada social media seperti instagram serta twitter, sampai kata sokin pun difungsikan sebagian orang dalam perbincangan sehar-hari. Apabila Anda salah satunya yang ingin tahu dengan apa artinya didalamnya,langsung baca penjelasan di bawah ini.


Kamu jelas kerap kali dengar atau lihat kata Sokin, baik itu di dunia fakta ataupun jagat maya seperi facebook, twitter, instagram atau terapan berbasiskan chat yang lain sepeti BBM, Line dsb.


Akan tetapi apa kamu mengenali arti sesungguhnya terkait kata Sokin yang sesungguhnya biar kamu mengerti dalam baca kalimat yang mempunyai kandungan kata itu.

Baca Juga :

Di bawah ini yaitu keterangan serta makna kata Sokin berdasar pada evaluasi dan keterangan dari pemakai internet :


Kata Sokin kerap dipakai baik di social media buat perbincangan maupun kehidupan tiap hari.Buat beberapa orang, kata ini barangkali sudah tak asing kembali, sebab kerap tampil di social media. Akan tetapi, sesungguhnya apa artinya kata Sokin ke bahasa gaul?


Mengambil halaman Urban Dictionary, sokin berarti "sini" atau "kesini". Kata ini lebih banyak dipakai oleh anak tongkrongan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau wilayah perkotaan yang lain.

Sokin kebanyakan dipakai oleh anak tongkrongan atau bois yang kegemaran kongkow dalam kesehariannya. Sewaktu dipakai, kata ini memberinya kesan-kesan yang lebih gaul serta menawan dalam suatu perbincangan.


Contoh kalimat:

A: Sokin lah ke cafe sang Adam, juragan! Kembali di ngumpul tuturnya.

B: Gas lah, yok dengan saja.


Penutup

Itu dia pengkajian tentang makna sokin ke bahasa gaul yang lagi tenar saat-saat ini. Rangkumannya, sokin yaitu kata yang serupa dengan sini, akan tetapi pembawaannya tak baku serta pemanfaatannya terbatas.