Arti Dari Urwell Adalah Sebagai Berikut

Arti Dari Urwell -  Anda nyata sering dengar atau memandang kata Urwel, baik itu di dunia riil ataupun jagat maya seperi facebook, twitter atau program berbasiskan chat yang lain sepeti BBM, Line.


Tapi apa anda mengenal uraian sebetulnya perihal kata Urwell yang sebetulnya agar anda iktikad dalam mendalami satu kalimat yang ada kandungan kata itu.




Barangkali Anda pernah dalam kata urwell yang dikatakan musuh bercakap di saat terjalin dengan tanggapan atau jawaban terima kasih. Barangkali Anda berasa ingin tahu dengan apa tujuan dari Urwell lantaran memanglah tidak ada di dalam kamus bahasa Inggris.


Butuh Anda kenali jika kata bahasa Inggris kadang-kadang dipersingkat jadi campuran huruf yang lebih pendek, sederhana, dan gampang serta cepat saat dikatakan. Seperti juga kata Urwell sebagai jawaban atau tanggapan dari perkataan terima kasih (thank you), selengkapnya baca di bawah ini.


Urwell Adalah


Kata urwel sebagai ringkasan dari "You are welcome." You are welcome sebagai balasan dari kata Thank you. Kalaupun Thank you berarti terima kasih, karenanya You are welcome berarti sama - sama.


Jadi di saat kita memperoleh bantuan atau kontribusi dari pihak lain, kita ucapkan terima kasih (dengan bahasa Inggris thank you). Nach orang yang terima perkataan terima kasih dari Anda dapat membalas dengan perkataan seperti you are welcome (sama).


Contoh Pemanfaatan Kata Urwell


Robert: "Eh, barusan saya telah sayangin bukunya ke Adikmu. Ujarnya kamu kembali pergi waktu saya ke rumahmu."


Bruno: "Oh iya? Jam berapakah kamu ke rumahku? Barangkali waktu saya kembali ke warung sekejap.


Robert: "Lebih kurang jam 11. Oh ya bukunya tolong dikembaliin minggu kedepan ya!"


Bruno: "Iya thanks sekali ya telah dipinjemin bukunya."


Robert: "Oke, urwel."


Begitu pembicaraan perihal makna urwell yang kerap dikatakan dalam diskusi bahasa Inggris. Ikhtisarnya, urwell merupakan kata balasan dari thank you yang ada kandungan makna seperti you are welcome, adalah sama.


Seperti itulah tujuan dari kata Urwel yang sebetulnya. Kami ingin uraian ini bisa menolong anda saat baca kalimat yang ada kandungan kata Urwel. Demikian Terima kasih.