Arti Dari Ottoke Adalah Sebagai Berikut

Arti Ottoke -  Cerita korea serta K-Pop yang bertambah terkenal, membikin budaya-budaya Korea Selatan diketahui oleh kebanyakan orang di pelosok dunia gak kecuali di Indonesia. Dimulai dengan makanan, type berbusana sampai bahasanya lantas mengubah penduduk Indonesia yang mencintai budaya Korea Selatan.


Di artikel ini bakal dikupas tentang Ottoke berarti apa serta istilah-istilah tenar yang lain dalam cerita Korea.




Kosakata Korea kebanyakan ringan masuk serta dimengerti lewat cerita Korea serta K-Pop. Ada sejumlah kosakata tenar yang difungsikan oleh kebanyakan orang, diantaranya ottoke. Apa artinya ottoke? Serta apa kosakata tenar Korea yang lain? Baca pembicaraannya seterusnya, ya!


Kata ottoke berarti apa? Makna tenar Bahasa Korea yang kerap disampaikan di cerita Korea.

Baca Juga :

Tumbuh suburnya budaya Korea Selatan membikin penduduk Indonesia kerap dengar ujaran ke bahasa Korea.


Ditambah lagi apabila kalian yaitu pencinta cerita Korea yang ringan sekali disaksikan di bermacam basis.


Satu diantara kosakata yang kerap ada di dalam cerita Korea yaitu ottoke. Apabila dialihkan dengan bahasa Indonesia, ottoke berarti bagaimana. Tulisan ottoke dalam hangul (huruf Korea) yaitu 어떻게.


Makna Ottoke


Ottoke ke bahasa Korea dicatat dengan 어떡해 serta adalah kata yang dipakai tiap hari. Kata ini memiliki makna waktu dialihkan dengan bahasa Indonesia.


Masalahnya ottoke mempunyai makna yang beda disinkronkan dengan kondisi yang dijumpai. Namun pada intinya, ottoke miliki makna "bagaimana?", "bagaimana nih?", "apa yang bakal kamu melakukan?".


Contoh pemanfaatan kata ottoke


Kamu dapat memanfaatkan kata ottoke buat ajukan pertanyaan. Bila ke bahasa Indonesia, kata sama berarti dengan bagaimana. Berikut contoh kalimat pertanyaan dengan ottoke.


Wujud resmi:


어떻게 지내세요? (ottoke jinaeseyo ?)


Bagaimana kabarmu?


BTS의 콘서트 티켓은 어떻게 사나요? (bitiesseu ui konsoteu tikeseun ottoke sanayo ?)


Bagaimana caranya beli ticket konser BTS?


Wujud non-formal:


어떻게 그렇게 예쁠 수가 있니? (ottoke geuroke yeppeul suga inni ?)


Bagaimana dapat kamu secantik ini?


Trik memanfaatkan ottoke buat tunjukkan simpati


어떡해, 저 고양이는 너무 추워 보여!

Ottoke, jeo goyangineun neomu chuwo boyeo!

Bagaimana ini, kucing itu tampak kedinginan!


Contoh pemanfaatan "ottokhe" berbentuk resmi:

비가 오면 어떡해요? / 어떡합니까?

(biga omyeon ottokheyo? / ottokhamnikka ?)

Apa yang wajib saya melakukan apabila turun hujan?


부산까지 어떻게 가요 / 갑니까?

(busan-kkaji ottokhe gayo? / gamnikka ?)

Bagimana trik buat pergi hingga busan?


Contoh pemanfaatan "ottokhe" berbentuk non-formal:

비가 오면 어떡해?

(biga omyeon ottok-hae ?)

Apa yang wajib saya melakukan apabila turun hujan?


부산까지 어떻게 가?

(busan-kkaji ottokhe tidak ?)

Bagimana trik buat pergi hingga busan?


Makna Tenar Bahasa Korea yang Kerap Tampil di Cerita Korea

Ottoke berarti gestur apabila lagi dalam persoalan atau kondisi yang berlangsung di luar impian. Kosakata ini sama berarti dengan pernyataan, ‘apa yang wajib dikerjakan nih atau ‘gimana ini'.


Arraseo 알았어 (arasseo) berarti "memahami", "mengerti", atau "oke". Kata ini dipakai waktu akan memverifikasi suatu atau apabila ada satu orang yang ajukan pertanyaan "Apa kamu memahami?" maka dapat dijawab "알았어 (arasseo)".

Jinja ottoke berarti secara harfiah, kata jinjja bermakna "apa benar?" atau "yang betul?". Kata ini biasa disampaikan pada keadaan tidak resmi atau pada orang yang udah dekat. Ada trik lain buat menyampaikan ucapan "apa benar", ialah jeongmal (정말)


Harus ottoke berarti saya mesti bagaimana. Kata yang serupa pengertiannya dengan ottoker yaitu ottokaji ialah kata yang dapat dipakai sewaktu kita berkata dengan diri kita sendiri buat memastikan atau tengah hadapi suatu hal.sebuah hal.

Tulisan hangul ottoke yang betul 어떡해 - O-ddok-hae

Lister menyiapkan kelas belajar bahasa Korea online yang sesuai untuk kamu masih pemula atau kamu yang pengin lebih jago gunakan bahasa Korea. Yok, nanti manalagi? Lekas daftarkan diri kamu di Lister.


Rangkuman


itulah keterangan komplet terkait ottokhe serta berarti, komplet dengan contoh pemakaianya. Demikianlah info terkait kata ottoke berarti apa dan istilah-istilah tenar ke bahasa Korea yang kerap disampaikan di cerita Korea.