Arti Dari Gomawo Adalah Sebagai Berikut

Gomawo Adalah - Buat Anda penggemar cerita korea, jelas sudah tak asing dengan ujaran gomawo. Di Korea, kata ini diputuskan sewaktu satu orang bakal mengatakan terima kasih.


Anda barangkali telah mengetahui trik berarti sebab gomawo cukup kerap dipakai untuk tunjukkan santun sopan dari profil spesifik. Namun, tahukan Anda kalau gomawo tak dapat digunakkan demikian saja?




Satu diantara pengaruh meluasnya ketenaran film serta cerita Korea yaitu kita jadi dekat dengan kosakata-kosakata bahasa Korea, diantaranya yaitu gomawo. Disamping dekat, bisa-bisa Anda pun kerap memanfaatkan kata itu ke kawan-kawan Anda sama-sama pencinta cerita Korea.


Mengikuti apa yang disebut banyak pemain cakep serta elok di cerita Korea benar-benar dahsyat. Akan tetapi, tahukah Anda kalau dalam pemakaianya, ada beberapa tahapan kata gumawo sesuai sama kondisi serta sama siapa kita berkata? Seperti halnya bahasa Jawa, ke bahasa Korea ada juga pemanfaatan tata bercakap yang beda sewaktu kita berbica sama orang yang lebih tua.

Baca Juga :

Biar Anda lebih mengerti, di artikel ini, kita bakal membicarakan makna kata gomawo ke bahasa Korea, cara-cara lain buat ucapkan terima kasih sesuai sama kondisi, serta contoh kalimatnya di kehidupan tiap hari.


Apa Makna Gomawo


Gomawo sendiri yaitu pernyataan ucapkan terima kasih pada pihak lain. and pastinya tahu kalau ucapkan terima kasih adalah tata krama yang perlu. Ada begitu banyak kondisi yang memaksa anak ucapkan terima kasih.


Oleh karenanya, apabila anak lagi mempelajari kebudayaan atau Bahasa Korea, perlu diingat buat berikan tahunya bagaimana ucapkan terima kasih dalam Bahasa Korea yang pas.


Nach kesempatan ini kami udah membawa kamu belajar bahasa Korea, makna Gomawo serta contoh pemanfaatannya.


Gomawo Bahasa Korea


Gomawo atau dalam hangul dicatat 고마워, bermakna terima kasih ke bahasa Indonesia. Kata ini biasa dipakai waktu satu orang pengin ucapkan terima kasih.


Ke bahasa Korea, kata ini cukup penting serta kerap dipakai. Mempunyai bentuk pun bervariasi serta pemanfaatannya mesti disinkronkan dengan kondisi dan sama siapa musuh bercakap.


Trik Pemanfaatan Kata Gomawo


Oleh karenanya, waktu belajar bahasa Korea perlu sekali buat mengenali bagaimana caranya ucapkan terima kasih. Diantaranya dengan menyampaikan ucapan gomawo. Ini makna serta contoh pemanfaatannya dalam perbincangan!


1. Makna gomawo

Makna Gomawo serta Contoh Pemanfaatannya, Buat Katakan Terima Kasih!potongan cerita Run On (dok. jtbc/Run On)

Gomawo atau dalam hangul dicatat 고마워, bermakna terima kasih ke bahasa Indonesia. Kata ini biasa dipakai waktu satu orang pengin ucapkan terima kasih.


Ke bahasa Korea, kata ini cukup penting serta kerap dipakai. Mempunyai bentuk pun bervariasi serta pemanfaatannya mesti disinkronkan dengan kondisi dan sama siapa musuh bercakap.



2. Trik ucapkan terima kasih dalam Bahasa Korea

Makna Gomawo serta Contoh Pemanfaatannya, Buat Katakan Terima Kasih!potongan cerita Tomorrow With You (dok. tvN/Tomorrow With You)

Orang Korea biasa ucapkan terima kasih lewat kata gomawo (고마워) atau kamsahabnida 감사하다. Wujud kamsahabnida 감사하다 menduduki kelas sangat resmi. Kebanyakan dipakai pada keadaan sah seperti pidato, pemberitahuan, atau presentasi.


Kata ini diperuntukan buat orang yang lebih tua, orang asing, atau orang dengan posisi sosial yang makin tinggi. Sementara gomawo punya 3 ragam ialah wujud resmi, standard, serta enjoy.


Contoh Kata Gomawo


Bila wujud paling akhir, gomawo 고마워 dapat kamu pakai pada keadaan enjoy. Contohnya berkata di kawan sepantaran, orang yang lebih muda, atau kenalan dekat.


Kayak apa pemanfaatannya? Yok tonton sebagian contoh kalimatnya di bawah ini!


이게 내 선물이야? 고마워! (ige nae seonmul-iya? gomawo !)


Ini hadiah untukku? Terimakasih!


정말 예뻐!고마워 내 친구! (jeongmal yeppeo! gomawo nae chingu !)


Elok sekali! Terimakasih kawan akrabku!