Arti Dari Sikok Bagi Duo Dalam Bahasa Indonesia

Apakah arti lirik lagu Sikok Bagi Duo? Baca lirik lagu asal Palembang yang trending di TikTok ini dan arti selengkapnya!


Akhir-akhir ini lagu Sikok Bagi Duo sering jadi back sound content warga yang memakai TikTok. Content dengan lagu remix itu juga mempunyai keunikan.


arti dari sikok bagi duo


Umumnya content yang dibikin bermula dari salah satunya orang jalan lalu jatuhkan sebuah barang. Dalam pada itu, barang itu diambil dan dibalikkan oleh orang yang menggenggam camera.


Lagu Sikok Bagi Duo sendiri sebagai lagu asal Palembang yang dinyanyikan oleh Meli Dedi. Sesudah lagu bersuara dangdut ini trending di TikTok, sebagian orang menyoroti arti lirik lagu Sikok Bagi Duo yang meresahkan. Ini disebabkan karena makna lagunya yang seakan ajak orang untuk konsumsi narkotika. Mengakibatkan, Meli Dedi sempat diundang BNN untuk pengecekan.


Ingin tahu seperti apakah lirik lagu dari Sikok Bagi Duo? Yok baca ulasan lirik Sikok Bagi Duo dan artinya yang menarik perhatian.


Selang beberapa saat beberapa orang yang berada di content itu juga berjoget bersama sekalian disertai lagu Sikok Bagi Duo. Dijumpai, Sikok Bagi Duo juga sebagai lagu yang dari Palembang, Sumatera Selatan.


Lagu ini pertama kalinya terkenal karena dinyanyikan oleh Meli Dedi yang disebut seorang wanita asal Lubuklinggau.


Saat itu Meli Dedi sedang jadi presenter dalam suatu pernikahan. Lantas ada peristiwa dia dan ibu-ibu undangan berjoget sekalian menyanyikan lagu Sikok Bagi Duo itu.


Siapa kira, ternyata lagu dengan nuansa DJ itu mempunyai makna yang baik. Lagu itu mengulas masalah kerja-sama dan support pada seorang atau beberapa barisan.


Arti Dari Sikok Bagi Duo

Lagu Sikok Bagi Duo ini trending saat si vokalis, Meli Dedi, menyanyikan lagu ini dalam suatu acara pernikahan punya temannya. Dengan suara dangdut yang hebat, arti lagu Sikok Bagi Duo ini dipandang seperti ajakan untuk bergembira dan bergoyang bersama. Arti lagu ini pas dengan situasi acara pernikahan yang penuh akan kebahagiaan.


Namun, judul lagu dan lirik lagu Sikok Bagi Duo yang diulang di sejauh ikut mengundang pertanyaan dan panggilan dari BNN karena berkesan ajak seorang untuk share satu narkotika untuk berdua supaya bisa rasakan kepuasannya bersama.